Kamis, 18 April 2013

PASANG STIKER/BRANDING MOBIL AGEN PROPERTY

Di mulai dari N0L,presentasi untuk sekaligus pengambilan file2 untuk design,di mulai design awal langsung di teruskan ke klien dan DEAL dengan design yang kami buat berdasarkan file file yang sudah kami ambil ke klien.

design acc,tibalah saatnya untuk eksekusi 1 unit mobil toyota AVANZA milik sebuah agen PROPERTY yang sangat bonafit di ibu kota,bahkan untuk pengembanganya sampai ke PULAU BALI.
Ya...
PURI DARMAWANGSA VILLAS dr perusahaan yang bernama PT.CITRA MUTIARA BESTARI  akhirnya mempercayakan untuk pengerjaan BRANDING MOBILnya ke kami.



MOBIL BRANDING
Produk reklame yang sedang ” trend” & cukup ekonomis untuk promosi. Keunggulan produk ini adalah bergerak & pajak reklame tergolong murah dikarenakan tidak perlu membayar sewa lahan. Material yang dipakai bisa berupa DIGITAL PRINTING atau CUTTING STIKER.
Sekedar informasi, produk ini juga dikenal sebagai CAR BRANDING. CAR BRANDING merupakan salah satu media promosi berjalan dimana iklan dari produk / jasa usaha anda di wujudkan dalam bentuk MEDIA BERJALAN seperti MOBIL,BUS,MOBIL TANGKI,ANGKUTAN UMUM dsb.
Keunggulan menggunakan media CAR BRANDING :
· Iklan produk anda dapat dikenal lebih luas karena kendaraan anda terus berjalan.
· Desain yang inovatif membuat iklan di kendaraan anda pasti dilihat orang.
· Biaya yang relatif lebih murah dan efektif dibandingkan media promosi lainnya.
TERIMA JASA PASANG dan CETAK STIKER DIGITAL PRINTING untuk branding mobil avanza dengan kuaitas cetak digital printing glossy,bahan ritrama 80 dengan finishing furnish maupun laminatting atau sesuai permintaan klien.

Untuk keterangan lebih lanjut bisa menghubungi kami di WAP Adv.
hp : 082114424245
tlpn : 021 7337301
email : media.promosi@yahoo.com
PIN BB : 25F02431



























Tidak ada komentar:

Posting Komentar