Kamis, 21 Maret 2013

BRANDING MOBIL|PASANG STIKER MOBIL AVANZA

MOBIL BRANDING
Produk reklame yang sedang " trend" & cukup ekonomis untuk promosi. Keunggulan produk ini adalah bergerak & pajak reklame tergolong murah dikarenakan tidak perlu membayar sewa lahan. Material yang dipakai bisa berupa digital printing atau cutting sticker.

Sekedar informasi, produk ini juga dikenal sebagai Car Branding. Car Branding merupakan salah satu media promosi berjalan dimana iklan dari produk / jasa usaha anda di wujudkan dalam bentuk media berjalan seperti mobil, bus, mobil Tangki, dsb.

Keunggulan menggunakan media CAR BRANDING :
· Iklan produk anda dapat dikenal lebih luas karena kendaraan anda terus berjalan.
· Desain yang inovatif membuat iklan di kendaraan anda pasti dilihat orang.
· Biaya yang relatif lebih murah dan efektif dibandingkan media promosi lainnya.


Terima jasa pasang dan cetak stiker untuk branding mobil avanza dengan kuaitas cetak digital printing glossy,bahan ritrama 80 dengan finishing furnish maupun  laminatting atau sesuai permintaan klien.

dengan SDM yang berpengalaman di bidangnya,kami berikan servis yang special untuk anda dan masa garansi sesuai kesepakatan.


bayangkan hanya dengan sekali bayar dalam satu tahun,jutaan pasang mata akan melihat produk anda dan anda bisa merubah 2 jenis produk anda dengan biaya yang relatif leih sangat murah di bandingkan dengan mmedia promosi lainya.


Untuk keterangan lebih lanjut bisa menghubungi kami di WAP Adv.
hp : 082114424245
tlpn : 021 7337301
email : media.promosi@yahoo.com
PIN BB : 
25F02431





2 komentar: